Langkah Membuat Gecok terong ijo khas Indramayu Yang Gurih

Gecok terong ijo khas Indramayu. Gecok adalah makanan khas Jawa yang terbuat dari kepala dan kaki (kikil) kambing atau sapi di dalam perkembangannya bahan utama gecok daging dapat Jika makan gulai gecok encung khas Cirebon atau khas Banten ini membuat tubuh menjadi hangat karena rempah-rempah dan empon-emponnya. Ngocok Memek Pake Timun Dan Terong - Streaming Bokep Indo, Viral Bokep Indo Terbaru, Download Video Bokep Indo, Nonton Vidio Bokep, Fillm Bokep, Tante Ngentod, Memek Semok, Janda Toket Video cewek jilbab masturbasi pake timun dan terong. Terong ijo, tomat, Rawit, Terasi, Bawang merah, Cabe merah besar, Gula merah, Garam.

Gecok terong ijo khas Indramayu Makanan khas Indramayu yang pertama adalah pindang gombyang manyung adalah makanan yang menggunakan bahan uterastama berupa ikan manyung. Ikan manyung merupakan ikan yang berasal dari laut. Makanan khas Indramayu yang satu ini sudah cukup terkenal. Cara membuatnya tidak sulit Gecok terong ijo khas Indramayu menggunakan 10 bahan dan 2 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Gecok terong ijo khas Indramayu

  1. Dibutuhkan 3 buah terong ijo panjang.
  2. Siapkan 5 SDM kelapa parut.
  3. Dibutuhkan 1 ruas kencur.
  4. Siapkan 2 siung bawang merah.
  5. Siapkan 1 siung bawang putih.
  6. Dibutuhkan terasi dikit aja.
  7. Dibutuhkan 10 siung cabe rawit ceplik/sesuai selera.
  8. Siapkan 2 siung cabe merah keriting/sesuai selera.
  9. Siapkan garam/sckpny.
  10. Dibutuhkan Gula merah/gula pasir.

Lengko atau orang menyebutnya dengan nasi lengko adalah makanan yang menggunakan bahan dasar nasi, yang ditambah dengan sayuran lainnya. Di Indramayu sendiri kuliner tersebut dijadikan sebagai menu sarapan. Ngocok Memek Pake Terong Kepergok ngocok pakai timun Dimasukin pake terong ? Air bersih dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.

Cara Pembuatan Gecok terong ijo khas Indramayu

  1. Siapkan bahan2 potong2 terong sisihkan buang tangkai cabe kupas bawang2 sisihkan cuci terong cabe bawang sisihkan siap kan kukusan.
  2. Kukus smua bahan2 cabe bawang terong kelapa parut kurleb 10 menit aja ya bakar terasi cukup SMP harum aj bakarny jika sudah 10 menit matikan kompor ulek cabe bawang terasi agak kasar beri garam gula koreksi rasa langsung campur dgn terong agak di penyet2 dikit taraaaa siap di santap dengan ikan asin tempe goreng krupuk jgn lupa sblum mkn baca doa dlu yaaaa.

Manfaat Terong Ungu untuk kesehatan kan memang ada banyak sekali. Terong ini diyakini bisa meningkatkan stamina dan merangsang antibodi. Biasanya direbus untuk dijadikan Kluban (Urab). Daun ini memiliki cita rasa dan wangi yang khas. Terong, siapa yang tidak kenal dengan sayuran yang satu ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Gecok terong ijo khas Indramayu Yang Gurih"

Posting Komentar

close