Langkah Membuat Barongko Praktis Warna Warni Yang Enak

Barongko Praktis Warna Warni. Di rumah ada pisang kepok dan pengen buat olahan pisang yang enak. Liat resepnya mb Dwi Muslimawati ada barongko nih. Langsung eksekusi deh, karena buatnya dengan anak-anak,gak punya daun pisang juga, akhirnya pakai wadah kecil-kecil dan bertaburan chocochips warna-warni pula๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ #PejuangGoldenA.

Barongko Praktis Warna Warni Warna-Warni Kate Spade di Musim Panas. ANTARA/HO Koleksi Musim Panas Kate Spade. KOLEKSI tas musim panas dari Kate Spade New York penuh warna namun sederhana. Cara membuatnya tidak susah Barongko Praktis Warna Warni menggunakan 8 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Barongko Praktis Warna Warni

  1. Siapkan 6 buah pisang kepok.
  2. Siapkan 1 bungkus santan kara (65 ml).
  3. Dibutuhkan 1 butir telur.
  4. Siapkan 3 sdm tepung terigu.
  5. Siapkan 3 sdm gula pasir.
  6. Siapkan 1/2 sdt garam.
  7. Siapkan 250 ml air.
  8. Dibutuhkan 2 sdm minyak goreng (untuk olesan).

Kali ini, Kate Spade mengedepankan sisi praktis dan multifungsi dengan beberapa siluet baru. Pemilihan warna disandingkan dengan material transparan. Berikut ini cara membuat puding secara mudah dan praktis hingga tahan lama, ada puding busa warna warni dan puding lapis cendol. Resep sayur lodeh warna warni gurih. sayur itu merupakan anugerah Allah SWT yang kaya akan vitamin.

Langkah Pembuatan Barongko Praktis Warna Warni

  1. Masukkan pisang dan air ke dalam blender. Blender hingga halus..
  2. Tambahkan santan, telur,gula pasir,dan garam. Blender kembali sampai tercampur rata..
  3. Masukkan tepung terigu dan blender kembali..
  4. Oles wadah dengan minyak tipis-tipis. Tuang adonan ke dalamnya dan beri chocochips..
  5. Kukus selama kurleb 20 sd 30 menit (sebelumnya kukusan sudah dipanaskan ya)..
  6. Angkat dan biarkan dalam suhu ruang. Disajikan hangat / dingin juga enak๐Ÿค—.

Resep Sayur Bumbu Acar - Masih dalam suasana di bulan Ramadhan ini,biasanya banyak yang berburu resep simple Untuk menikmati sayuran warna-warni, coba padukan jagung, labu kabocha kuning, dan pucuk daun labu. Cari produk Cermin Make Up lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Pasti kamu pernah dapat pesan dari temen atau gebetan yang kerap mengirim emotikon hati berwarna-warni untuk menyatakan perasaan cintanya. Sebenarnya, bentuk love yang berwarna-warni tersebut memiliki arti yang berbeda lo.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Langkah Membuat Barongko Praktis Warna Warni Yang Enak"

close