Langkah Memasak Siomay kornet sosis kulit pangsit Yang Gurih

Siomay kornet sosis kulit pangsit. Lihat juga resep Kulit Pangsit Bumbu Tabur enak lainnya! Gunting kulit pangsit untuk siomay supaya tidak kering. Kalau menggunakan kulit pangsit yang kotak itu, pasti masih banyak lebihan kulit yang tidak terkena Kalau repot, coba cetak kulit pangsit jadi bentuk bulat dulu sebelum dibungkus isi.

Siomay kornet sosis kulit pangsit Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan. Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Bikin camilan sendiri di rumah yuk! Cara membuatnya tidak sulit Siomay kornet sosis kulit pangsit menggunakan 9 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Siomay kornet sosis kulit pangsit

  1. Dibutuhkan Kulit pangsit (yg dijual 1bngks).
  2. Dibutuhkan Cornet daging sapi (cornet kaleng).
  3. Siapkan Sosis ayam (boleh skip).
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Dibutuhkan 5 sdm tepung terigu.
  6. Dibutuhkan 7 sdm tepung kanji.
  7. Dibutuhkan 1 buah wortel.
  8. Siapkan secukupnya Penyedap rasa,garam,lada bubuk.
  9. Siapkan Sedikit air.

Ikuti resep siomay dan bumbu kacangnya berikut ini. Langkah-langkahnya mudah diikuti, bahannya gampang didapat. Ingin menantang dirimu dengan kemampuan baru di dapur? Ayo kita coba yang satu ini - cara membuat siomay yang lengkap dengan video dan.

Langkah Pembuatan Siomay kornet sosis kulit pangsit

  1. Terlebih dahulu pisah2kan kulit pangsit yg masih menempel dgn di taburi terigu sedikit2.
  2. Cuci bersih wortel lalu di potong2 dadu kecil,di parut juga bisa yah,,terserah ajja.
  3. Campurkan wortel,cornet,sosis,(cornet dan sosis aq goreng terlebih dahulu sebentar agar ada matang2nya sedikit)telur,tepung terigu dan tepung kanji aduk rata tambahkan sedikit air aduk rata kembali.
  4. Masukkan adonan yg sudah di campur semua tadi ke dlm kulit pangsit sambil di bentuk.
  5. Setelah semua selesai,di kukus hingga matang kurleb 20menit,Jgn lupa Sekat dandang nya di olesi minyak sayur agar siomay pangsit tidak menempel..
  6. Setelah matang siap hidangkan dan santap πŸ‘πŸ™.

Kemas kulit pangsit yang sudah jadi dalam plastik dan simpan ditempat yang sejuk sebelum digunakan. Tips antigagal : Tapung tapioka ditaburkan ke kulit pangsit membuat kulit ini mudah untuk digunakan. Kulit pangsit sebaiknya tidak ditumpuk terlalu banyak agar kulit pangsit bagian bawah. Cara Membuat Sosis Kw Tanpa Daging Enak Dan Ekonomis. Baca juga: Resep dan Cara Membuat Siomay Ayam Udang, Bisa Jualan Online.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Siomay kornet sosis kulit pangsit Yang Gurih"

Posting Komentar

close