Cara Membuat Seblak sosis baso Aci mercon Untuk Pemula

Seblak sosis baso Aci mercon. Jadi kan kemarin buat cilok Aci mercon ada yg buletanya gede macam bakso hehehehe. Jadi aku campur aja di seblak. Kali ini aku buat seblak gk pkek Tumis bumbu halus sedikit Haruna masukan bubuk cabe hakiko tadi sesuai selera ya.

Seblak sosis baso Aci mercon Hallo guys. gimana kabar kalian? semoga selalu sehat ya😘 Hari ini makanan yang aku makan adalah 🍝 Baso aci tulang rangu sambel mercon dari baso aci bapper. Sejak awal, kami melakukan inovasi dengan cara mengemas makanan yang paling sering di konsumsi oleh konsumen di Indonesia yaitu baso. Kami membuat baso menjadi lebih sehat karena tidak menggunakan MSG. Cara membuatnya tidak susah Seblak sosis baso Aci mercon menggunakan 15 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Seblak sosis baso Aci mercon

  1. Siapkan 3 biji Baso Aci mercon.
  2. Siapkan 100 gram Kerupuk mentah.
  3. Dibutuhkan 1 bks kecil Macaroni.
  4. Dibutuhkan 1 batang sosis ayam.
  5. Dibutuhkan Daun bawang.
  6. Dibutuhkan 1 btr telur.
  7. Siapkan secukupnya Rayco.
  8. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  9. Siapkan secukupnya Gula.
  10. Dibutuhkan Bubuk cabe merek hakiko Bks warna merah.
  11. Dibutuhkan Bumbu halus.
  12. Siapkan 8 bawang merah.
  13. Dibutuhkan 6 bawang putih.
  14. Siapkan 4 ruas kencur.
  15. Dibutuhkan 1 ruas kunyit.

Nikmatnya sajian seblak sosis adalah cemilan mudah yang akan dapat anda buat di rumah. Dengan menguasai resep seblak buatan sendiri maka setiap kali hasrat menyantap hidangan pedas yang satu ini datang, anda tak perlu pergi ke luar rumah. Cara Membuat Seblak - Seblak merupakan jajanan khas Indonesia yang bercitra rasa gurih dan pedas. Makanan ini pada umumnya terbuat dari krupuk basah yang dimasak dengan sayuran, telur, ayam dan daging sapi.

Cara Pembuatan Seblak sosis baso Aci mercon

  1. Pertama blender bumbu halus. Itu bisa buat 8 porsi cmn kalo buat seporsi sisa nny simpen di kulkas ajja ambil sesendok..
  2. Goreng telor orak Arik lalu pisahkan dlm mangko..
  3. Tumis bumbu halus sedikit Haruna masukan bubuk cabe hakiko tadi sesuai selera ya. Setelah tu masukan kerupuk, telor,baso beri air sedikit..
  4. Jika mendidih tambahkan rayco,garam dan gula. Jika suka sayur masukan cuman tadi aku skip cmn pkek daun bawang aja..
  5. Koreksi rasa kalo mau kerupuk ny lembuut. Sedikit lama didihkan. Kalo aku ssukak sedikit keras cukup 10-15. Mnt masak ny. Selesai deh selamat mencoba.

Hidangan seblak sering kita jumpai dipedagang kaki lima, khususnya di. Produsen Baso Aci Garut Online jajanan tradisional terkenal di Garut Jawa Barat Temukan Cemilan yang Enak di sini yang dikemas secara instan. Perkenalkan Baso Aci Garut adalah Varian dari Produk Seblak Kerupuk Pedas Abah Encin Yang Pernah Melanglang buana sampai ke beberapa. Cara Termudah Untuk Memasak Baso aci mercon Sempurna. Resep: Baso Sosis Saus Sambal Enak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Seblak sosis baso Aci mercon Untuk Pemula"

Posting Komentar

close