Cara Memasak Seblak telur baso Yang Enak

Seblak telur baso. Assalamualaikum Siapa yang ga tau sama makanan seblak ? Pasti semua nya tau kan ya, makanan yang terkenal dengan pedas nya ini banyak kita temukan dimana. Seblak kuah ceker seuhah. foto: cookpad.com.

Seblak telur baso Seblak ini adalah jenis seblak yang paling sering dijumpai di pasaran. Seblak ini lebih banyak variasinya, ada yang terbuat dari makaroni, ceker ayam, mie basah, baso , batagor , aci , kwetiaw. Cara Membuat Seblak - Seblak merupakan jajanan khas Indonesia yang bercitra rasa gurih dan Resep seblak pada dasarnya berbahan krupuk udang, kerupuk warna-warni dan kerupuk bentuk. Cara membuatnya tidak sulit Seblak telur baso menggunakan 9 bahan dan 1 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Seblak telur baso

  1. Siapkan 2 butir telur.
  2. Dibutuhkan 3 butir baso.
  3. Dibutuhkan Sawi hijau,.
  4. Dibutuhkan daun bawang dan.
  5. Siapkan daun jeruk.
  6. Dibutuhkan Bumbu halus:.
  7. Siapkan bawang putih,.
  8. Siapkan 5 butir cabe rawit orange&.
  9. Dibutuhkan cabe merah.

Sajian kota kembang dengan kerupuk aci basah (telah direndam air sebelumnya) yang ditumis bumbu seblak pedas bercitarasa khas kencur. Selain kerupuk, banyak bahan yang bisa dicampurkan dalam. Seblak & Baso Aci kekinian di Pekanbaru Ayo cobain! Untuk bahan pelengkap seblak basah biasanya adalah telur ayam, daun bawang, dan bawang merah goreng.

Cara Pembuatan Seblak telur baso

  1. Ulek bumbu halus dan tumis sampai wangi. Lalu masukan 1 gelas air tunggu sampai mendidih lalu masukan semua bahan dan beri bumbu. Dan siap disajikan.

Kerupuk aci direndam dahulu dalam air mendidih. Selesai dengan telur kemudian silahkan rendam kerupuk dalam sebuah wadah dan tuangkan air dingin kedalamnya. Resep Seblak Makaroni Kuah Bandung Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Sesuai namanya seblak kuah ini ada kuahnya tentu dengan kuah pedas atau kuah merah juga. Lihat juga resep Seblak Ceker Campur enak lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Seblak telur baso Yang Enak"

Posting Komentar

close