Resep Ide usaha kebab frozen Untuk Pemula

Ide usaha kebab frozen. Super Duper Kebab merupakan ide usaha rumahan dengan modal kecil namun Untung nya sangat Besar. Pasar sangat luas dan tingkat repeat order pun sangat tinggi. Membuat Homemade frozen kebab. farah yahya. Загрузка.

Ide usaha kebab frozen Kebab goreng PERTAMA dengan duo mozarella jadi kamu bisa langsung rasain sensasi di setiap gigitan karna ada sedapnya irisan sosis panggang berbumbu. Ide bisnis frozen food dapat anda jalani dimana saja termasuk di rumah. Jadi Anda bisa membuka peluang usaha frozen food rumahan. Cara membuatnya cukup mudah Ide usaha kebab frozen menggunakan 6 bahan dan 9 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ide usaha kebab frozen

  1. Dibutuhkan 6 lembar kulit tortila 20cm.
  2. Siapkan Daun selada air.
  3. Siapkan Daging kebab (aku ganti pake beef burger slice).
  4. Siapkan Saos sambal.
  5. Siapkan Saos tomat.
  6. Dibutuhkan Mayonase.

Untuk membuka usaha frozen food makanan beku ini sebenarnya sama saja dengan membuka usaha kuliner lainnya hanya saja usaha makanan beku ini. Usaha sampingan untuk karyawan adalah sesuatu yang lumrah dan tidak dilarang oleh perusahaan. Sayangnya, banyak karyawan yang belum memulai usaha sampingannya karena alasan modal. Ide peluang usaha apa yang sedang Anda cari?

Cara Pembuatan Ide usaha kebab frozen

  1. Siapkan bahan-bahan dibawah ini yaa..
  2. Potong kebab tortila jadi 2 bagian. Usahakan sama rata ya:).
  3. Potong daun selada jadi bagian-bagian kecil..
  4. Panaskan daging untuk kebab hingga matang kemudian potong2. Tiriskan apabila sudah matang..
  5. Lets goooooo! Kita mulai untuk menyusun..
  6. Ambil 1 lembar kulit tortila yang sudah dibagi 2. Taruh daun selada secukupnya, tumpuk diatas daun selada daging kebabnya. Setelah itu tumpuk lagi dengan saos dan mayonese..
  7. Kemudian lipat dengan rapih..
  8. Kalo semisal kalian mau buat jual lagi, kalian bisa beli box plastik ukuran 750ml. Disusun rapih tapi lapisi dulu pake plastik yg bekas tortila yaa:) supaya tidak lengket..
  9. Aku tulis rincian harganya, jadi tinggal kalian sesuaikan mau jual perbox itu isi berapa dan harga berapa. Kalo aku jual kebab isi 10pcs harga perboxnya 25rb. Aku ikut harga pasaran didaerahku. Silahkan kalo ada yg mau ditanyain tinggal komen dibawah aja🥰 semoga bermanfaat untuk teman2 yg pengen buka usaha rumahan..

Anda bisa dapat keuntungan jutaan dari bisnis modal kecil yang Bagaimana perinciannya sehingga ide peluang usaha bisnis frozen food bisa dilakukan dengan modal yang tidak besar? A wide variety of frozen kebab options are available to you Kebab Frozen home made, halal, non msg, lezat, praktis. Ide usaha ini sangat cocok untuk Anda yang berada di kawasan kampus atau perkantoran. Anda tidak perlu membukanya sepanjang hari, cukup sewaktu Anda senggang. Anda juga menerima pesanan terlebih dahulu lalu kemudian memberikan hasil fotokopi atau printnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ide usaha kebab frozen Untuk Pemula"

Posting Komentar

close