Cara Memasak Kuah pucuk ubi kecap manis Yang Gurih

Kuah pucuk ubi kecap manis. Goreng kacang tanah tanpa minyak hingga keperangan. Masak air di dalam periuk dan celur pucuk ubi hingga lembut. Berikut adalah cara membuat capcay kuah dengan tambahan telur.

Kuah pucuk ubi kecap manis Cara Budidaya Ubi Jalar -- Bagaimana budidaya ubi jalar agar menghasilkan umbi yang besar-besar alias tinggi produksinya? Ini adalah tanda tanya bagi yang belum pernah sama sekali menanam ubi jalar atau ketela rambat. Rasa yang lezat serta nikmat dari masakan ikan bawal kuah kecap yang mampu menggoyangkan lidah anda. Cara membuatnya cukup mudah Kuah pucuk ubi kecap manis menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kuah pucuk ubi kecap manis

  1. Siapkan pucuk ubi lahon.
  2. Dibutuhkan 1 siung bawang merah diiris.
  3. Dibutuhkan 1 siung bawang putih diiris.
  4. Siapkan 1 bks masako/rayco.
  5. Siapkan 4 sendok mkn kecap manis.
  6. Siapkan 1 gelas air.

Bahan-Bahan yang diperlukan untuk membuat Masakan Ikan Bawal Kuah Kecap Manis yang Lezat. Mau yang berbumbu manis, pedas, asam, sedikit asin, atau mix berbagai rasa. Buat keluarga terutama si buah hati agar tetap semangat berpuasa setelah memakan masakanmu. Masukkan pucuk labu dan tuang sedikit air, tumis hingga layu.

Cara Pembuatan Kuah pucuk ubi kecap manis

  1. Bahan bahan yg sudh disiapkan.
  2. Rebus daun ubi tambahkan garam 2 sdm dan tambahkan minyak sayur 3 sdm supaya daun ubi nya lembut tunggu 4-5 menit setelah itu tiriskan dan buang air nya.
  3. Goreng bawang merah+putih sampai harum kemudian masukan daun ubi yg sudh direbus tadi dan tambahkan masako, 4 sdm kecap manis dan tambah kan air 1 gelas, aduk sampai mendidih kemudian sajikan.
  4. Selamat menikmati simple tapi pasti😁.

Masukkan cumi asin, merica dan saus tiram, masak hingga empuk. PUCUK DAUN UBI (Manihot esculenta) merupakan sejenis sayuran daun yang dipetik dari pokok ubi yang menjadi makanan masyarakat Melayu di Malaysia. Kecap manis merupakan kecap tebal dan manis yang biasanya disajikan sebagai bahan dan bumbu penyedap makanan-makanan khas Indonesia. Garam halus dan gula pasir : secukupnya. Cara membuat sambal kecap daun ubi jalar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Kuah pucuk ubi kecap manis Yang Gurih"

Posting Komentar

close