Langkah Memasak Quiche (kish) Bayam Ubi Untuk Pemula

Quiche (kish) Bayam Ubi. Quiche (alternatively, Kish or Kisshu) is one of the main antagonists of Tokyo Mew Mew and the first alien sent to Earth by Deep Blue. Quiche comes off as a playful and cheerful person, but this aspect of his personality is often hidden by his sadistic tendencies and lack of respect for personal space. Sekarang, menikmati bayam jadi lebih asyik dan nikmat kalau dibuat dengan resep berikut!

Quiche (kish) Bayam Ubi Resep puff pastry diadaptasikan dari buku Baking with Passion by Baker & Spice - Puff Pastry. Kosok telur menggunakan mangkuk besar, masukkan bahan tumisan dan bayam, aduk rata. Cicipi rasanya, tambahkan garam jika kurang asin. Cara membuatnya tidak susah Quiche (kish) Bayam Ubi menggunakan 17 bahan dan 9 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Quiche (kish) Bayam Ubi

  1. Siapkan Bahan kulit :.
  2. Siapkan 150 gr tepung terigu.
  3. Siapkan 75 gr mentega atau margarin.
  4. Siapkan 2.5 sdm air.
  5. Dibutuhkan Sejumput garam.
  6. Siapkan Bahan Isian : (sesuai selera).
  7. Siapkan 1/2 bh bawang bombay iris tipis.
  8. Siapkan 100 gr ubi jalar matang potong kotak2.
  9. Siapkan 20 gr daun bayam iris2.
  10. Dibutuhkan 2 bh sosis potong2 (bebas).
  11. Siapkan 2 btr telur ayam kocok lepas.
  12. Siapkan 200 ml susu cair UHT.
  13. Dibutuhkan 50 gr keju chedar parut.
  14. Dibutuhkan Secukupnya merica bubuk.
  15. Dibutuhkan Secukupnya kaldu bubuk.
  16. Dibutuhkan Sejumput garam (ops).
  17. Siapkan Secukupnya margarin untuk menumis.

Kʼicheʼ, or Quiché (/kiːˈtʃeɪ/), is a Maya language of Guatemala, spoken by the Kʼicheʼ people of the central highlands. Quiche merupakan sebuah makanan yang berasal dari Prancis. Makanan ini terbuat dari tepung terigu dengan isiannya berupa adonan bayam, salmon, ayam, daging asap yang dibalut keju. "Quiche" sendiri berasal dari bahasa Jerman "kuchen" yang berarti kue. Setelah itu, masukkan bawang goreng tadi ke dalam bancuhan telur dan campurkan bayam serta keju mozzarella.

Cara Pembuatan Quiche (kish) Bayam Ubi

  1. Pertama-tama membuat kulit kish. Dalam wadah aduk tepung terigu dengan margarin/butter menggunakan spatula kayu hingga berbutir-butir lalu masukkan air uleni sebentar agar adonan menyatu. Pindahkan adonan pada meja datar. Agar adonan mudah dipindahkan kedalam loyang alasi adonan dengan plastik, dan agar adonan tidak menempel pada rolling pin sebaiknya permukaan adonan juga ditutup dengan plastik lalu gilas..
  2. Siapkan teflon yang sudah disemir tipis margarin, pindahkan adonan kulit kedalam teflon tekan2 rata dan dirapikan. Tusuk2 adonan dengan garpu agar tidak menggembung saat dipanggang..
  3. Tutup adonan dan panggang kulit kish dengan api kecil sekali sampai setengah matang. Kira2 10 menit. Matikan kompor. Sisihkan..
  4. Membuat bahan isi. Siapkan bahan2nya..
  5. Dalam wadah aduk rata susu, telur, keju, merica bubuk, kaldu bubuk, garam opsional. sisihkan..
  6. Panaskan margarin tumis bawang bombay sampai harum masukkan sosis aduk rata kemudian daun bayam dan ubi aduk rata. Tuang bahan cair susu dan telur masak sambil diaduk-aduk hingga mendidih. Angkat. Sisihkan..
  7. Penyelesaian :.
  8. Siapkan teflon yg berisi kulit kish masukkan topping yang sudah ditumis hingga penuh. Tutup teflon dan masak dengan api kecil sekali. Kurang lebih 20 menit atau hingga isian mendidih dan pinggiran terlihat kering. Angkat..
  9. Quiche biarkan dingin dan siap disantap dengan saos sambal atau mayo..

Selain olahan bayam yang sudah disebut di atas, bayam juga bisa disajikan dalam kreasi lainnya lho. Kuncinya adalah dengan memastikan hanya menggunakan bayam segar agar tidak berbau langu, kemudian dibuat menjadi puree yang teksturnya benar-benar halus. Quiche merupakan sebuah makanan yang berasal dari Perancis. Makanan ini terbuat dari tepung terigu dengan isiannya berupa adonan bayam, salmon, ayam, daging asap yang dibalut keju. Quiche sering dianggap versi gurih dari egg custard tart.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Quiche (kish) Bayam Ubi Untuk Pemula"

Posting Komentar

close