Langkah Membuat Roti tawar gandum oatmeal no telur, no gula, no margarin, no sp Yang Enak

Roti tawar gandum oatmeal no telur, no gula, no margarin, no sp. Sari Roti Tawar Gandum adalah salah satu roti gandum yang ada di pasaran dan bisa diperoleh dengan mudah di minimarket terdekat. Produk ini sangat rendah gula dan tidak mengandung kolesterol. Bread Roti Tawar Gandum ini untuk diet sehat Anda.

Roti tawar gandum oatmeal no telur, no gula, no margarin, no sp Oleh karena diklaim lebih sehat ketimbang roti. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Cara membuatnya tidak susah Roti tawar gandum oatmeal no telur, no gula, no margarin, no sp menggunakan 9 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar gandum oatmeal no telur, no gula, no margarin, no sp

  1. Siapkan 100 gr oat (me: quakeroats merah).
  2. Siapkan 370 gr tepung cakra pro. Tinggi.
  3. Dibutuhkan 1 sendok makan madu.
  4. Dibutuhkan 1 sachet tropicana slim sweetener classic.
  5. Dibutuhkan 3 sendok makan minyak sayur/olive oil.
  6. Dibutuhkan 330 ml air hangat.
  7. Siapkan 1,5 sdt ragi.
  8. Siapkan 2 sendok makan fiber creme (bisa diganti susu bubuk/tidak pakai pun ga masalah).
  9. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.

Kemudian setelah itu, masukkan dalam loyang yang sudah diolesi margarin dan diberikan taburan tepung terigu dengan merata. Roti tawar putih dan roti tawar gandum memiliki perbedaan kandungan gizi utamaya serat. Indeks glikemik merupakan hal yang penting diperhatikan dalam memilih makanan berkarbohidrat, mengingat indeks glikemik dapat membuat kadar gula dalam tubuh menjadi cepat naik. Lihat juga resep Roti Gandum Telor Ceplok (menu sarapan) enak lainnya. roti gandum, telur, selada, tomat ukuran kecil, saos sambal, margarin, garam nutrisalin, lada bubuk.

Cara Pembuatan Roti tawar gandum oatmeal no telur, no gula, no margarin, no sp

  1. Campur semua bahan kecuali garam kemudian uleni sampai 1/2 kalis. Saya uleni secara manual pakai tangan selama 10-15 menit, bisa juga pakai mixer.
  2. Kemudian baru tambahkan garam dan uleni kembali sampai kalis dan tidak lengket. Adonan memang akan sedikit berat. Kemudian tutup adonan pakai plastic wrap selama 1,5 jam.
  3. Kempeskan kemudian Gilas adonan di alas yang ditaburi sedikit tepung dengan lebar mengikuti loyang roti. Kemudian gulung adonan dan letakkan diloyang roti..
  4. Tutup dan Diamkan adonan yg sudah ditaruh diloyang selama 30 menit lagi sampai adonan mengembang kembali. Kemudian olesi permukaan atas menggunakan air dan bisa di taburi oatmeal kering diatasnya sebagai topping.
  5. Panggang di oven selama 45 menit dengan api atas bawah 180•celcius. Roti tawar gandum sehat siap disantap!.

Roti tawar adalah roti yang tidak ditambahkan rasa atau isi apapun, sehingga rasanya tawar. Biasanya konsumen menambahkan sendiri isinya sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing. Bisa diolesi margarin, ditaburi cokelat mesis, diisi keju, diolesi selai buah, diisi telur, daging, atau. Selain karena mengenyangkan, harga roti tawar juga tergolong murah. Apalagi saat ini sudah banyak merk roti yang dijual di pasaran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Roti tawar gandum oatmeal no telur, no gula, no margarin, no sp Yang Enak"

Posting Komentar

close