Cara Memasak Bayam gulung isi ayam sehat Anti Ribet

Bayam gulung isi ayam sehat. Nih mak ada dia ide buat cemilan sore, bikin sendiri ga pake lama, dijamin lebih sehat dan kenyaaaang, maaaakkk. Resep Pie isi Ayam jamur ala Starbucks. Hai semua wellcome back to Jeje Family channel, untuk yang baru join di channel ini terimakasih sudah mampir happy for watching.

Bayam gulung isi ayam sehat Tambahkan merica, gula pasir, garam, Royco Kaldu Ayam dan Bango. Yuk, bersama kita buat resep Nasi Gurih Gulung Isi Ayam ini untuk sarapan besok. Dadar Gulung Isi Kepiting & Ayam. Cara membuatnya cukup mudah Bayam gulung isi ayam sehat menggunakan 16 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bayam gulung isi ayam sehat

  1. Siapkan Bahan isi.
  2. Dibutuhkan 250 gram dada ayam giling.
  3. Siapkan 1 ikat daun bayam.
  4. Dibutuhkan 4 bawang putih cincang.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt lada.
  6. Siapkan 1/2 sdt garam (saya pakai nutrisalin).
  7. Dibutuhkan 1/4 Sdt kaldu jamur.
  8. Siapkan 50 ml air.
  9. Dibutuhkan 1 sdt mentega (saya pakai mentega tawar).
  10. Siapkan Bahan kulit bayam.
  11. Dibutuhkan 1 ikat bayam rebus dan blender halus.
  12. Siapkan 200-250 ml air.
  13. Siapkan 1 telur.
  14. Siapkan 50 gram tepung terigu.
  15. Dibutuhkan 1 sdt garam (saya pakai nutrisalin).
  16. Dibutuhkan 1/4 sdt kaldu jamur.

Bahan Isi: Cara membuat : Artikel Menarik: Sayuran merupakan makanan penting bagi anak yang harus dipenuhi. Selain untuk pertumbuhan anak, sayuran harus dikonsumsi oleh. Setelah gulungan isi sudah jadi, masukkan ke dalam potongan daging ayam yang sudah Anda iris. Kemudian sebelum mulai dimasak, balur daging Proses ini dilakukan agar bagian tengah ayam bisa matang sempurna.

Cara Pembuatan Bayam gulung isi ayam sehat

  1. Untuk isian panaskan minyak lalu tumis bawnag putih sampai harum Kl kering beri sedikit air lalu masukan daging cincang sampe rata dan berubah warna tambahkan air sampai air menyusut.
  2. Setelah dirasa mulai matang masukan bayam garam lada dan kaldu jamur aduk rata dan koreksi rasa lalu matikan api dan dinginkan.
  3. Campurkan semua bahan menjadi 1 kalo adonan masih terlalu kental tambahkan air sedikit demi sedikit (per 1 sdm), siapkan wajan anti lengket lalu tuang 1 sendok besar (sekitar 50 ml) dan ratakan dengan cara menggerak2an wajan atas bawah kanan kiri sampai adonan rata ke seluruh permukaan wajan, masak dengan apa kecil.
  4. Kl mulai mengelupas Dr wajan letakkan adonan ke piring besar dengan cara membalikkan wajan lalu letakkan adonan ayam dan lipat / gulung sesuai selera.

Setelah proses pemanggangan berakhir, maka masakan sehat ayam isi bayam. Resep Dadar Gulung Isi Kelapa dan Ketan Hitam. Cuci bersih bayam, dan blender hingga halus. Siapkan wadah kemudian masukkan seluruh bahan kulit, aduk sampai tercampur rata. Potong dada ayam menjadi dua bagian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Bayam gulung isi ayam sehat Anti Ribet"

Posting Komentar

close