Resep Lapis Tepung Beras Kekinian

Lapis Tepung Beras. Lihat juga resep Kue Lapis Tepung Beras enak lainnya. Resep Kue Lapis Tepung Beras - Kue basah yang satu ini memang paling sering dijumpai dipasaran. Kue tradisional dengan motif yang khas ini, juga tak pernah ketinggalan saat ada acara-acara penting keluarga.

Lapis Tepung Beras Yap, dengan bahan yang sederhana, anda sudah bisa mencicipi kedashyatan rasa dari kue lapis beras yang begitu istimiwir. Kue Lapis Tepung Beras Teman - teman dividio kali ini kita akan membuat Kue Lapis Tepung Beras yang mantap. Selama ini tidak pernah terlintas untuk mencubanya kerana saya sendiri tidak berapa menggemari kuih ini. Cara membuatnya cukup mudah Lapis Tepung Beras menggunakan 8 bahan dan 1 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Lapis Tepung Beras

  1. Dibutuhkan 1 gelas lebih tepung beras (saya pake rose brand).
  2. Siapkan 1/2 gelas tepung sagu / tapioka.
  3. Siapkan 1/2 gelas gula pasir (kalo suka manis bisa ditambah ya bun).
  4. Siapkan 3 gelas air santan.
  5. Siapkan secukupnya Garam.
  6. Siapkan 1 sdm coklat bubuk.
  7. Siapkan 1 sachet skm.
  8. Dibutuhkan sesuai selera Pewarna makanan.

Jika ada majlis makan makan, saya jarang sekali mengambil. Cara Membuat Kue Lapis Tepung Beras Pelangi - Kue lapis merupakan salah satu jajanan pasar atau jenis makanan tradisional yang banyak digemari. Kue yang satu ini termasuk dalam golongan kue basah yang sangat enak. Selain memiliki rasa yang manis, kue basah ini juga memiliki tekstur yang sangat kenyal.

Cara Pembuatan Lapis Tepung Beras

  1. Campur semua bahan jadi satu, aduk2 sampai gula larut, Bagi adonan menjadi dua Yg warna coklat saya tambahkan 1sdm coklat bubuk aduk2 sampai rata Yg warna putih saya tambahkan skm Atau bisa jg Beri pewarna sesuai selera.ambil 1sendok sayur lalu kukus selama 5 menit, kukus berselang seling Begitu seterusnya sampe adonan habis. Terakhir kukus selama 15 - 20 menit, dinginkan, baru dipotong2, Jadi dehhh...kue lapis nya.

Cara Membuat Kue Lapis Tepung Beras yang Paling Enak, Lezat, Manis dan Kenyal Cara Membuat Adonan Kue Lapis Tepung Beras. Siapkan wadah yang akan digunakan untuk membuat adonan. Lalu masukan bahan-bahan seperti misalkan tepung beras, garam, gula dan vanili bubuk. Aduk sampai merata campuran bahan tersebut. Ambil santan yang sudah anda siapkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Lapis Tepung Beras Kekinian"

Posting Komentar

close