Resep Karedok Yang Gurih

Karedok. Karedok atau keredok (Aksara Sunda Baku: ᮊᮛᮦᮓᮧᮊ᮪, Karédok) adalah salah satu makanan khas Sunda di Indonesia. Karedok dibuat dengan bahan-bahan sayuran mentah antara lain; mentimun, taoge, kol, kacang panjang, ubi, daun kemangi, dan terong. 🎦 Karedok. KaraFun is the best online karaoke.

Karedok Boleh dibilang karedok adalah salad khas Sunda. Konon, dulunya karedok merupakan makanan yang disajikan. Karedok is the traditional Indonesian version of a vegetable salad. Cara membuatnya tidak sulit Karedok menggunakan 13 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Karedok

  1. Siapkan 50 gr Kacang tanah goreng.
  2. Siapkan 2 batang Kacang panjang.
  3. Siapkan 3 lmbr Kol.
  4. Dibutuhkan 2 buah Terong bulat.
  5. Siapkan 1 buah Timun.
  6. Dibutuhkan Secukupnya Daun kemangi.
  7. Dibutuhkan Bumbu ulek:.
  8. Dibutuhkan 1 1/2 gandu Gula merah (uk.kecil).
  9. Dibutuhkan 1 siung Bawang putih (uk.besar).
  10. Dibutuhkan 2 buah Kencur (uk.Sedang).
  11. Siapkan 5 buah Cabai rawit.
  12. Dibutuhkan Secukupnya Garam.
  13. Dibutuhkan 50 ml Air perasan jeruk limau/asam jawa.

This simple and healthy dish calls for fresh and raw ingredients which are sliced and served with a traditional peanut sauce. Net adalah refleksi dari kecintaan kami terhadap aktifitas belajar, membaca, dan menulis. Oret-oretan dalam blog, merupakan catatan dari pengalaman kami dalam belajar. Karaoke is a type of interactive entertainment developed in Japan in which people sing along to recorded music using a microphone.

Cara Pembuatan Karedok

  1. Siapkan bahan. Kebetulan semuanya lagi ada stok dikulkas 😁😁. Cuci dulu...
  2. Ulek kacang goreng, bawang putih, gula, cabai, dan garam sambil ditambahkan air perasan jeruk limau sampai agak kental. Tes rasa jangan lupa ya bun😁.
  3. Masukan potongan sayur, ulek sebentar agar bumbunya merata. Sajikan..🖤🖤.

Semoga menambah semangat para pemain dalam bertanding. Inshaallah malam ini di Launching di Lapangan Futsal Adiputra. Рок. Поп. Karena Menulis Adalah Bekerja Untuk Keabadian. Information and translations of karedok in the most comprehensive dictionary definitions resource on the web.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Karedok Yang Gurih"

Posting Komentar

close