Cara Membuat Sate sosis goreng kulit pangsit Untuk Pemula

Sate sosis goreng kulit pangsit. Bahan-bahannya : kulit pangsit sosis sapi. Resep bunga sosis kulit pangsit di video ini berbahan dasar sosis dan kulit pangsit. Cara membuat bunga sosis kuiit pangsit ini sangat mudah.

Sate sosis goreng kulit pangsit Celupkan sate sosis gulung ke dalam adonan basah. Siapkan kulit pangsit, lalu masukkan potongan sosis ke pangsit, gulung dan lem menggunakan larutan tepung. Lihat juga resep Kulit Pangsit Bumbu Tabur enak lainnya! Cara membuatnya cukup mudah Sate sosis goreng kulit pangsit menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sate sosis goreng kulit pangsit

  1. Siapkan 2 buah Sosis sapi/ayam (merk terserah).
  2. Dibutuhkan 2 lembar Kulit pangsit.
  3. Dibutuhkan 4 buah tusuk sate.
  4. Dibutuhkan Sedikit Air (untuk perekat).
  5. Dibutuhkan Secukupnya Minyak untuk menggoreng.

CARA MEMBUAT KULIT SOSIS SOLO : kocok telur sebentar, masukkan santan, tepung, garam, dan mentega cair aduk rata hingga licin. Buatlah dadar tipis dari adonan telur. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan.

Cara Pembuatan Sate sosis goreng kulit pangsit

  1. Gulung sosis dengan kulit pangsit kemudian rekatkan dengan air..
  2. Potong-potong dan tusuk kelidi..
  3. Goreng hingga matang..

Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas. Sausage Satay that has not may people sell out. Ide Usaha, Sosis Seafood Harga Seribu. Dari yang sate telur gulung original tanpa isian, sampai sate telur gulung isi sosis dan telur puyuh yang biasanya di jual di steet food atau Mall.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Sate sosis goreng kulit pangsit Untuk Pemula"

Posting Komentar

close