Langkah Memasak Nasi Goreng Telur Korea Legit dan Nikmat

Nasi Goreng Telur Korea. nasi goreng korea Nasi goreng telur ini lain dari nasi goreng biasanya, cara memasaknya pun unik dan berbeda. Lihat juga resep Nasi Goreng Telur ala Korea enak lainnya! Gampang dibuat dan enak dimakan hangat buat sarapan.

Nasi Goreng Telur Korea Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. fried rice Korean style Cara Mudah Memasak Nasi Telur Korea Nasi goreng korea style yang. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial Pasti sebagian besar menjawab resep nasi goreng. Cara membuatnya tidak sulit Nasi Goreng Telur Korea menggunakan 9 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nasi Goreng Telur Korea

  1. Dibutuhkan 1 piring nasi.
  2. Dibutuhkan 1 btr telur.
  3. Siapkan 2 buah sosis ayam/sapi, potong2.
  4. Siapkan 1 btg daun bawang, potong2.
  5. Siapkan 1 sdm margarin.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt lada bubuk.
  7. Dibutuhkan 1 sdm saus tiram.
  8. Siapkan 1/2 sdt garam.
  9. Dibutuhkan 1 sdm kecap asin.

Ya, walaupun sebenarnya ada nasi uduk, nasi Aduk kembali nasi goreng sampai matang dan siap disajikan bersama dengan telur ceploknya. Di Indonesia sendiri variasi umum nasi goreng ada nasi goreng biasa, nasi goreng jawa, nasi goreng putih, dan masih banyak lagi. Menu tambahan yang disajikan pada nasi goreng juga beragam. Ada yang dihidangkan dengan telur mata sapi, atau nasi goreng yang dibungkus dengan telur omelet.

Cara Pembuatan Nasi Goreng Telur Korea

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Kocok telur, masukkan nasi, aduk rata..
  3. Panaskan margarin di wajan, tumis sosis dan daun bawang sampai matang lalu masukkan nasi, aduk sebentar..
  4. Tambahkan garam, lada bubuk, saus tiram dan kecap asin, aduk lagi sampai rata. Koreksi rasa..
  5. Siap di sajikan..

Dari nasi goreng, mi goreng, sampai jajanan ringan, ini reaksi boyband asal Korea Selatan, NCT mencoba makanan Indonesia. NCT yaang terdiri dari Doyoung, Taeil, Haechan dan Yuta mencoba nasi goreng telur mata sapi, mi goreng, sambal terasi, dan salak dari Indonesia. Lihat juga resep Nasi Goreng Telur Kornet enak lainnya! Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Pastikan anda klik SUBSCRIBE, LIKE, SHARE & COMMENT.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Nasi Goreng Telur Korea Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close