Langkah Membuat Kebab kulit pangsit sederhana Yang Renyah

Kebab kulit pangsit sederhana. Lihat juga resep Tortilla/Kulit Kebab Homemade enak lainnya! Assalamualaikum Hai semua nya selamat datang kembali di youtube channel aku, di vidio kali ini aku mau share ke kalian cara membuat kulit kebab untuk pemula. Kulit Kebab Sederhana Jakarta, Pabrik Kulit Kebab Jakarta, Kulit Kebab Tokopedia Jakarta, Jual Kulit Kebab Terdekat Jakarta, Kulit Untuk Kebab Jakarta OMAR TORTILLA Kulit tortilla yang lembut, lentur, dan crispy pastinya!

Kebab kulit pangsit sederhana Cara buat kebab di rumah juga cukup sederhana sehingga tidak ada salahnya untuk kamu coba. Saat ini, kebab juga mudah ditemukan dalam bentuk makanan beku. Resep Kulit Dimsum, Siomay, Gyoza, Pangsit Simple, Elastis Anti Gagal. Cara membuatnya tidak sulit Kebab kulit pangsit sederhana menggunakan 6 bahan dan 8 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kebab kulit pangsit sederhana

  1. Dibutuhkan 4 lembar kulit pangsit.
  2. Dibutuhkan Kobis.
  3. Dibutuhkan Sosis/bakso.
  4. Siapkan Saos spageti/saos tomat.
  5. Siapkan Mayonais.
  6. Dibutuhkan Air.

Cocok untuk ibu yg sangat sibuk Atau untuk keluarga kecil karena gak mubazir dan ekonomis. Cara Membuat : Langkah pertama adalah menggoreng kulit kebab hingga kering, angkat dan tiriskan. Untuk membuat kebab rumahan memang membutuhkan peralatan yang sederhana saja, namun berbeda lagi jika Anda menjalankan kegiatan usaha yang menawarkan olahan makanan kebab. Rasa kulit pangsit umumnya tawar, setelah digoreng baru dibubuhi garam halus agar terasa gurih.

Langkah Pembuatan Kebab kulit pangsit sederhana

  1. Potong halus kobis yang telah dicuci bersih.
  2. Potong juga bakso sesuai selera.
  3. Siapkan kulit pangsit dan baluri dengan saos.
  4. Tambahkan kobis dan bakso. Setelah itu, beri sambal dan mayonais diatasnya. Isainnya bisa diganti sesuai selera yaa.
  5. Gulung dan rekatkan dengan air agar menempel. Ulangi semua proses hingga habis.
  6. Panaskan margarin diatas telfon.
  7. Masukkan kebab mini kedalam teflon. Balik dan tunggu hingga kecoklatan.
  8. Siap dinikmati.

Tapi kamu bisa juga menambahkan garam pada adonan. Nah, ada yang perlu kamu perhatikan sebelum menyimpan kulit pangsit. Lumuri permukaan kulit pangsit dengan tepung tapioka sebelum. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Kebab kulit pangsit sederhana Yang Renyah"

Posting Komentar

close