Langkah Membuat BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste Untuk Pemula

BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste. Di sini saya menggunakan Sagu Mutiara merk Kucing, jika menggunakan sagu mutiara curah kadang warnanya kurang cetar merahnya, kalau misal ingin lebih bagus. Komposisinya memang hanya kacang hijau dan sagu mutiara, namun karena menggunakan gula aren dan santan kental yang gurih membuat rasa bubur menjadi istimewa. Nah beberapa minggu ini si penjual bubur stop berproduksi, saya yang sejak.

BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste Cara Membuat Bubur Mutiara Yang Enak Dengan Santan Ala Dapur Dina ini sangat mudah sekali. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat bubur ini juga sangat. Bubur Sagu Mutiara Pisang Kuah Susu. Cara membuatnya cukup mudah BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste menggunakan 6 bahan dan 2 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste

  1. Dibutuhkan 1 bh ubi madu potong kotak.
  2. Dibutuhkan 1 bh kara santan kecil.
  3. Dibutuhkan 3 sdm sagu mutiara.
  4. Siapkan 500 ml air.
  5. Siapkan 1/2 batok gula merah.
  6. Dibutuhkan secukupnya Daun pandan.

Description: Resep bubur sagu mutiara. taste it. Resep Bubur sagu mutiara - bubur sagu mutiara merupakan menu desert sederhana enak untuk berbuka puasa karena rasanya manis dengan dicampur kuah santan yang gurih. Bubur Bola Ubi Sagu Mutiara ini cocok sekali sebagai sajian yang segar-segar di musim panas ini. Bisa juga jadi ide takjil Anda saat bulan puasa nanti.

Langkah Pembuatan BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste

  1. Masukkan potongan ubi, sagu mutiara, kara santan, gula merah, daun pandan dan air ke dalam slow cooker (TAKAHI), Masak selama 4 jam auto shift. Jadi dehh !.
  2. Nb : Enak selagi panas, atao dingin dipakein es... Kalau gula merah yang dipakai kurang manis bisa tambahkan gula pasir biasa..

Berikut resep Bubur Bola Ubi Sagu Mutiara unt. Salah satu menu dessert sederhana atau hidangan untuk buka puasa karena rasanya yang manis dengan siraman kuah santan yang gurih. Lihat juga resep Kolak Pacar Cina Resep Bubur Mutiara Sagu enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste Untuk Pemula"

Posting Komentar

close